Tips, Handphone Nokia 3230 Hilang???


Pukul. 14.05 WIB...
hari ini Jum'at, 6 Mei 2011 sehabis shalat Jumat di masjid di Rawa Jaya, kawasan IAIN Raden Fatah Palembang seseaat sampai di kos ane guling-guling gitu gan dan ketiduran gitu, ane gak sendiri sebelum tidurnya. ada teman2 yang juga lg kumpul di depan televisi yang selanjutnya gak tau kemana lagi soalnya kan tidur :-) yah bangun-bangun HP nokia 3230 yang sebelum tidur ane pegang (lagi nugguin sms dari someone... :-D ), ternya uda gak ada lagi. dan ternyata ada teman yang lagi telphonan dikamar depan, satu teman lagi maen game di kamar belakang... tanpa fikir panjang langsung ane pinjam handphonenya buat miscall nomor contact ane, ternyata emang uda gak aktif dan kesimpulan ane HPnya uda hilang....


gan laen kali buat pelajaran aja deh,
  • kalo lagi dirumah jangan segan-segan menutup pintu rumah walaupun lagi kumpul ma teman-teman
  • hati-hati dengan orang yang gak kita kenal yang dengan alasan mau cari teman yang satu kos dengan kita
  • jangan mudah cepat percaya sama orang lain yang belum dikenal
  • kalo lagi di kos, walaupun gak meniatkan untuk tidur, baik itu siang hari maupun malam sebaiknya dikunci dulu pintu rumah. apalagi kalo lagi sendirian
  • kalo terpaksa tidur dengan pintu masih terbuka karena masih ada teman dirumah, sebaiknya kantongin aja HPnya (jangan dipegang)

mudah mudahan pengalaman ane bisa jadi pelajaran buat agan-agan kedepan....

Tidak ada komentar:

INSTAGRAM FEED

@ahabbatholibin